• 18

    Sep

    Review Serah terima Kalibata Residence 18/09/2010

    Haaa! rumah susun di kalibata city yang sayaa cicil sejak dua taun lalu (dan belum berakhir juga) akhirnya jadi jugaaaaa… beberapa hari yang lalu ditelpon untuk serah terima tanggal 23 september, tapi karena nggak bisa.. maka saya minta dimajuin dan ditawarin untuk serah terima hari sabtu ini tanggal 18 september… yeay! si tower akasia secara janji, developernya sih lumayan on time karena jadwalnya kalau ngga salah memang bulan-bulan ini.. so here’s the story… karena undangan yang dikirim ngga sampai ke rumah, akhirnya CS kalibata residence email saya persyaratan yang harus dibawa ketika serah terima.. 1.Fotokopi KTP (2 lembar) dan asli KTP yang masih berlaku (diperlihatkan untuk dicocokkan); 2.Fotokopi Surat Nikah dan Kartu Keluarga (khusus untuk Pemesan yang
  • 29

    Jul

    jeritaaaankuu di selorotaann

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. jeritaaanku terpanjaaang selamaaa ini. malem itu akhirnya jadi juga naek selorotan alias perosotan di FX mal... dari lantaaai 7 aaakuu di dorong mas2nyaaa dalam waktu kurang dari 10 detik sampe di lantaaai 1. Buat aku yang tergolong penakut kalau main ke dufaan pengalamaan itu sungguh mengeriiikaaaannnn… tapi buat sepupuku yang ikutan bareng2 mereka semua santai2 ajaa tuh… Setelah beberapa hari maju-mundur naik prosotan di FX, akhirnya dengan dukungan sepupuku Farah & Nadya serta teman2kyu di bungarampai.. ade n fany aaakuu berani juga naik prosotan itu. Jam 8 kurang 15 kita udah ngantri karena jam 7-8 malem itu prosotan istirahat. (trik buat yang mau coba, ngantri dari jam 8-15 kalo ngga mau ngantri panjang). Pertama kita disuru pake
  • 2

    May

    amazing race asia: udah ujyan, bechyek, ojyek muaahal...

    ini bukan sekadar kata2 cinta laura… tapi kejadian sungguhan ketika hujan deras mengguyur jakarta rabu sore sehari sebelum hari libur tanggalan merah… Sore itu, me, my sista and bradda are on our way to bandung demi menyusul nenekku yang sudah berangkat lebih awal… rencananya simpel… sore.. kira2 jam 5 kita akan kumpul di tempat travel Tranzlink di daerah casablanca… Tapi yang terjadi ngga sesimpel itu… this where the SH*T happend… jam setengah lima sore… tanpa permisi… ujan turun deeeereeessssss bangeeetttt…. plus bonus angin kencang juga ngga mau ketinggalan…. setelah sukses cabut dari kantor sampe lobi juga masing bengong karena ngga tau gimana caranya bisa melewati ujan deres sampe ke halte busway di seberang kantor&
  • 18

    Jan

    fly away with me....

    Good Evening, welcome to Air Asia GQ239 flight, destination Jakarta to Kuala Lumpur. Your Captain today is Puteri Fatia accompanied by Anindhita Maharanni. We’re flying on 22.000 ft and the weather today is clear with a little light clouds ahead. So relax, fasten your seatbelt and have a nice flight with us… Ketika instruksi menyalakan mesin diberikan, kami langsung menekan tombol merah yang berada di samping kemudi. Mesin pesawat langsung meraung, baling2 kanan berputar lebih kencang daripada yang kiri. “Nanti juga yang kiri sama kok kencangnya,” kata instruktur menenangkan saya dan dhita. Setelah mesin pesawat stabil kami langsung diminta untuk menjalankan pesawat pelan2 dan mempercepat sedikit2 untuk bersiap take off. “Okay sekarang tarik kemudinya, kit
-

Author

Follow Me