foto studio di kapal pecah…

14 Nov 2008

kata siapa bikin foto bagus harus di foto studio… di kamar hotel yang berantakan kayak kapal pecah juga bisa… ini buktinyaaa…

dua minggu lalu kakakku abisss kawinan.. kawinannya jauh pula..di semarang… huhuhu… sampe semarang malem jam 9, ngga ikutan siraman, midodareni karena baru kelar miting kantor di bandung… sampe hotel….orang2 baru pada balik midodareni, jadi pada cakep2 deh tuh abis pada dandan…. dua ade spupuku yang masih abege2 ini pun sibuk foto2 dengan hapenya… aku yang tadinya mau langsung molor langsung tertarik motoin mereka berdua… secara udah cakep2 kasian amat dipoto pake hape doang….

hmmm potonya dimana yah? yaaa udahlah di kamar hotel aja yang berantakan kayak kapal pecah penuh dengan konde, kebaya, dan perlengkapan kawinan lainnya … hmmm tapi kamarnya gelap bener..cuma ada lampu tidur doang…. hmmm… bawa flash external.. tapi batrenya abisss… nyari cahayaaa dimanaaa…

NO problem!

karena potograpernya amatir, modelnya amatir, jadilah semuanyaa ngaco2an… lampu tidur jadi lighting foto, tembok jadi background, sampe nakas tempat tidur dipake buat duduk model… modelnya bahkan megang lampu sendiri.. hehehee kalo naomi campble mau gak ya disuru kayak gitu…. klik… klik…. senyum… beginilah hasilnyaaa,,,

kakak1.jpg

ade1.jpg

kakak2.jpg

dan inilah studionyaa…

kakak3.jpgade3.jpgade2.jpg

hehehhee lumayaaaan kan hasilnya buat ukuran studio dadakan… yaaa yang penting niat…katanya.. di mana ada kemauan.. di situ ada jalan… hehehee….siapa mau bereksperimen?


TAGS


-

Author

Follow Me