my best friend wedding & mbak sheila marcia…

11 Aug 2008

wiken ini 3 agenda sosial penuh dengan kondangan teman-teman dekatkuuw…. tanggal 8 akad nikah prita (bestiest kuliah/goggles), tanggal 9 akad nikah vitri (bestfriend SD), malemnya resepsi prita,.. besok paginya akad nikah eny (partner in crime di kantor), siangnya akad nikah ine (highschool best mate/temen kantor juga), malemnya resepsi ine…

Walau tempatnya jauh2an.. antara BSD, pamulang, ciledug, ragunan, jatibening… seharusnya semua berjalan lancar… until mba sheila marcia came in frame… wiken ini emang jatah piket supervised gue… sabtu yang incharge han yang di luar fajar… tiba2 siang2 itu datanglah kabar lewat sms dari fajar…. “sheila marcia ditangkep polisi, gue ke polsek penjaringan, han udah wwcr kapolsek”… yakkkkk…. tengs to mba sheila yang ketangkepnya ngga bisa minggu depan, jadilah piket ini ngga bisa supervised biasa alias harus terlibat karena han juga tergolong masih baru…

di kawinan prita daku seharusnya berperan sebagai backup potograper… tapi di tengah keriuhan pesta… maseeehh.. juga harus ngedit tulisan Han.. yuk mareee…

blog7.jpg

sepanjang pesta… telepon ngga lepas dari tangan… dopod andalan ampe lowbat… :p

pulang kondangan maseeh lagi terima laporan n upload… beginilah nasib pekerja media online… though kadang mengesalkan.. kasus gini juga bikin adrenaline rush.. running berita balap2an ama media lain selalu menimbulkan sensasi yang berbeda… sayangnya ‘tetangga sebelah’ malam itu ngga running… jadilah detik jalan sendirian….. hehehe

besok paginya… mba sheila makin exist.. hari ini rachman di polsek, eby di kantor… tapi sebelumnya kita kondangan dulu ke tempat eny.. hehe rachman yang di polsek terpaksa lah tak ikut… titip salam aja ya :p

sempet naikin berita dulu di ktr, perjalanan lengkap dengan laptop dan koneksi hsdpa.. berangkat ke kondangan eny di ciledug… buseet macet yaa daerah ini… akhirnya sampe juga… makan, poto2, abis itu harus buru2 pulang karena ngejar akad nikah ine jam 2 di ragunan… phuiff….eiit sebelum ke tempat ine… naikin berita dulu di mobil ama eby… :p
blog2.jpg

udah setengah dua lewat… brkt dr ciledug… nyampe gak ya… ke tempat inee…..(bersambung– hehehe ngga penting ya bersambung)


TAGS


-

Author

Follow Me